Saturday, June 25, 2016

Manfaat Kopi untuk hilangkan Jerawat

Manfaat Kopi untuk hilangkan Jerawat

Kopi juga memberikan manfaat yang luar biasa. Krim yang sudah tercampur dan terbuat dari bubuk kopi dapat dibekukan ke dalam freezer, lalu crim bubuk kopi tersebut diusapkan ke permukaan kulit wajah. Hal itu berguna untuk mengencangkan kulit wajah dan menjadi aroma terapi untuk relaksasi saat sedang diolesi dengan krim tersebut.
Ampas kopi yang banyak dibuang begitu saja oleh para penikmatnya, setelah diteliti ternyata ampas kopi dapat menyamarkan dan mengurangi selulit wajah. Dalam menghilangkan selulit pada wajah ampas kopi dicampur dengan minyak zaitun sampai keduanya menyatu, dan diamkan sampai 10 menit lalu oleskan pada wajah hingga mengering lalu bilas dengan air bersih. Tak hanya itu saja manfaat kopi mampu menghilangkan dan mencegah jerawat serta flek hitam, bubuk kopi sangat disarankan sebagai obat alami dalam perawatan wajah.

Dengan mengombinasikan baby oil dan bubuk kopi, lalu dioleskan pada kulit yang memiliki flek hitam dan didiamkan selama 5 menit dan bilas dengan air, lakukan pada kulit secara rutin maka akan mendapatkan hasil yang optimal. Noda bekas jerawat atau pun jerawat kecil- kecil yang lembut pada wajah bisa dihilangkan dan disamarkan oleh bubuk kopi.
Bubuk kopi yang masih memiliki butiran kecil dari hasil melembutkan bubuk kopi dioleskan pada wajah dengan campuran air sedikit dan tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air bersih lakukan setiap hari diutamakan pagi hari maka akan mendapatkan hasil yang optimal dari manfaat kopi. Dalam menghilangkan sel kulit mati dan mengencangkan kulit yang menumpuk adalah salah satu manfaat kopi yang luar biasa dari ampas kopi.

Dengan mencampurkan ampas kopi dan putih telur lalu diaplikasikan pada permukaan kulit dan tunggu hingga mengering lalu bilas dengan air putih maka semua kotoran dan bekas kulit mati akan terangkat sehingga kulit lebih kencang dan halus. Masker wajah alami juga bisa dibuat dari campuran ampas kopi dengan susu murni yang berfungsi sebagai pemutih dan mengandung moisturizer tinggi dapat mencarahkan kulit hingga Nampak cerah dan putih bersih. Lakukan dengan menjadikan ampas kopi dan susu murni sebagai masker wajah agar manfaat kopi dapat maksimal dirasakan.

Source : sehatsekali
Load disqus comments

0 comments